cari yang lain

Rabu, 17 November 2010

Lampukota (Band beraliran IndiePop... ASIK!!)

Sebuah band baru terbentuk dari kota Jogja. Sebenarnya, cukup sudah cukup lama didirikan, dan ada anggota yang keluar dan masuk.
Band ini diprakarsai oleh 2 anggota tetap, Buddy dan Aryf, yang membentuk band bernama FeelOkay tetapi akhirnya terpecah karena selera musik yang berbeda dari 2 anggota lain. Buddy dan Aryf kemudian berjuang untuk mencari bassis dan gitaris untuk menyelesaikan pembentukan dan membentuk band baru. Mereka akhirnya menemukan Eka (bass) dan Kiki (gitar).

Sejak Eka mempunyai kegiatan lain, dia memutuskan untuk meninggalkan band agar menjadi lebih terfokus pada proyek, selain itu, ia juga agak sibuk dengan ikan mujaernya. Tersisa 3 dari mereka, yang kemudian membentuk band baru bernama LAMPUKOTA (setelah lama mencari, merenungkan, mengingat, mereka memutuskan untuk nama band begitu). Bukan Lampu(spasi)kota. 
Dan personil mereka kembali terganti. 
Berikut personilnya;
  • Buddy Prasetyo (vokal dan gitar)
  • Kiki Tsalatsita (vokal dan gitar)
  • Aryf Kusuma (drum dan tambourine)
  • Anandito Susetyadi (low bass)

Pada awalnya, band ini hanya memainkan musik dari band-band yang mencolok didunia, yaitu ; Weezer dan Ash, tetapi kemudian ketika mereka akhirnya punya bahan sendiri, mereka memutuskan untuk fokus pada lagu mereka sendiri.Musik mereka sendiri sangat terpengaruh dari band-band seperti, The Stone Roses, The Smiths, Ash, dan beberapa band indie lokal.
Satu lagu dari mereka yang berjudul "Jangan Mati" adalah lagu tentang lampu kota itu sendiri yang menyala dimalam hari, dan berharap agar tetap menyala sampai pagi.
Alunan musik yang ringan dan enak didengar khas indiepop.
Dan ada baiknya anda mendengarkan langsung saja. Silahkan didownload.


Lampukota - Jangan Mati


Dan untuk profil mereka bisa anda lihat di MySpace mereka.. Disini


Selamat menikmati!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger